Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Tips Android]Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar

Bagi semua pemain clash of clans, sebuah gems box memang menjadi suatu item penting yang sangat dibutuhkan dan selalu ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, peranan-nya memang terbilang cukup penting dalam membangun sebuah desa atau base agar lebih cepat lagi. Misalnya dengan menggunakan  gems, para clasher dapat mem-boost beberapa bangunan resource, barrack, dark barrack, altar barbarian king, altar archer queen dan lain sebagain-nya.


Gems Box sendiri bisa dibilang sebuah item hadiah berisi 25 gem dari developer game Supercell yang diberikan secara acak atau random untuk para clasher dalam jangka waktu tertentu. Menariknya, bukan tanpa sebab item berbentuk kotak yang mengeluarkan sinar pelangi ini diberikan dengan kata lain kehadiran-nya memang dikarenakan berbagai alasan. Maka akan hal itu, di sini saya akan mencoba menginformasikan alasanya dan sekaligus berbagi tips jitu cara agar supaya cara gems box cepat keluar.

1. Tatalah Base Milikmu Seberantakan Mungkin

Ketika ada lawan atau pemain lain yang nge-raid atau merampok, rata-rata mereka mampu mendapatkan dua bintang. Namun jika lawan yang menyerang tersebut lebih sering meratakan desa milikmu, maka Supercell akan segera memberikan gems box yang bisa dibilang sebagai ganti rugi kerusakan yang sering kamu terima. Jika semisal kamu berhendak mengorbankan sejumlah trophy dan loot yang kamu miliki, maka item 25 gem tersebut tidak akan menunggu waktu lama lagi untuk bisa muncul.

2. Lakukan 5-10 Serangan Sukses 100% Dalam Jangka Waktu 48 Jam

Tips supaya cepat dapat gems box yang kedua ini mungkin agak sedikit sulit dilakukan. Terlebih lagi bagi kamu yang notabenya bukan pemain aktif game clash of clans. Bagimana tidak, kamu diberi waktu selama 2 hari untuk melakukan find a match sebanyak 10 kali dan sukses 100% ketika melakukan raid. Mengapa demikian? karena bukan berarti kamu bisa melakukan serangan sebanyak 10 kali sekaligus, sebab kamu tentunya juga membutuhkan waktu untuk memasak pasukan yang terbilang juga cukup lama.

3. Jangan Tebang Atau Bersihkan Tree, Mushroom, dan Trunk Di Base Milikmu

Mungkin cara gem box keluar terus yang ketiga ini sedikit aneh untuk dilakukan. Akan tetapi menurut beberapa admin dan teman saya yang aktif memainkan game coc, langkah ini dinilai 80% bisa berhasil. Alangkah lebih baik kamu biarkan saja lebih dulu desamu dipenuhi oleh pohon sebelum gems box tersebut keluar. Jika sudah keluar, kamu bisa tebang atau bersihkan base milikmu lagi. Lakukan ini terus menerus.

4. Seringlah Melakukan Donasi Troops Di Clan

Jika kamu tergabung dalam sebuah clan, pasti anggota atau teman kamu di clan setiap harinya meminta request berupa pasukan. Entah itu barbarian, archer, goblin, giant, ballon, healer, wall breaker, wizard, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch maupun lava hound. Tentu kamu juga harus loyal memberikan pasukan apa yang diminta. Bahkan kamu harus sering-sering melakukan donasi pasukan tersebut guna mendapatkan gems box.

Mungkin hanya itulah beberapa cara agar gems box cepat keluar  yang mungkin bisa dicoba bagi kamu yang bertanya bagimana cara membuat gems box di coc lebih cepat keluar. Alangkah lebih lebih baik kamu jangan memilih salah satu cara yang baru saya bagikan di atas tersebut satu persatu, karena tidak ada salahnya juga kamu mencoba keempat cara di atas sekaligus.

Demikian artikel tentang [Tips Android]Cara Jitu Supaya GEMS BOX COC Cepet Keluar Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 13.04.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.