Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Tutorial]Cara Membuat Private Server COC (Clash Of Clans)

Cara Membuat Private Server COC (Clash Of Clans)
Private server berarti server pribadi. jadi anda bisa membuat server pribadi sendiri untuk game clash of clans anda. dengan menggunakan Private server, tentu anda akan dengan mudah menentukan jumlah gems, jumlah gold dan elixir kota anda. menarik bukan?


Jadi, jika anda ingin mendapatkan atau mempunyai banyak gems, gold dan elixr dengan cepat, anda bisa menggunakan private server. ingat private server itu berarti server pribadi, bukan cheat ataupun hack. banyak orang yang mengartikan private server ini sebagai cheat game coc dan hacked, padahal sebenarnya tidak.

Nah, langsung saja, cara membuat private server coc (clash of clans) dapat anda ikuti langkah langkah berikut ini :
  • Pertama tama silahkan install terlebih dahulu aplikasi Ultrapowa clash server. DOWNLOAD DI SINI.
  • Jika sudah selesai anda download, silahkan ekstrack aplikasinya, lalu jalankan ucs.exe dengan cara klik kanan lalu Run as administrator. (Aplikasi ini dijalankan di PC bukan di HP).
  • Tunggulah beberapa saat sampai muncul tulisan Server started. (Perhatikan gambar).



  • Jika sudah muncul tulisan server started, itu artinya server anda sudah berhasil dibuat. selanjutnya kita akan cari tahu berapa IP adress server anda.
  • Cara melihat IP adressnya adalah dengan cara menjalankan comand promt di PC anda. caranya Masuk Start > All Programs > Accessories > Command Prompt. Klik kanan lalu pilih Run as administrator. 
  • Lalu ketikan ipconfig Cari IPv4 bagian Ethernet Adapter Local Area Connection. Lalu copy atau catat IP address-nya. 
Nah, sekarang server anda sudah selesai dibuat. langkah selanjutnya adalah menghubungkan game coc anda dengan server yang anda sudah buat. untuk menghubungkan game coc dengan server pribadi yang sudah anda buat, pastikan terlebih dahulu bahwa android anda sudah dalam kondisi root. jika anda belom dalam kondisi root, silahkan baca terlebih dahulu cara root hp android. jika sudah dalam kondisi root, selanjutnya anda bisa menghubungkan private server dengan game COC anda. caranya adalah sebagai berikut :

  • Bukalah setting HP anda, lalu pilih Apps >> All >> Clash Of Clans. lakukan clear data dan force stop. perhatikan gambar. 



  • Berikutnya, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Host editor. DOWNLOAD DI SINI.
  • Setelah di download, selanjutnya silahkan di install kemudian di jalankan aplikasi Host editornya. setelah host editor dibuka, tambahkan IP adress dari server yang sudah anda buat tadi, kemudian pada bagian hostname, isi dengan gamea.clashofclans.com, kemudian klik add hostname.  



  • Setelah itu, nanti secara otomatis game clash of clans anda akan masuk di server sendiri yang sudah anda buat.

Masih belum jelas? jika anda merasa tutorial ini belum dimengerti, coba tonton video tutorial membuat private server COC berikut ini :



Nah, itulah artikel tentang cara membuat private server coc (clash of clans). caranya cukup mudah bukan? dengan menggunakan private server, anda bisa menentukan jumlah gems, gold dan elixr sesuai keinginan. anda juga bisa membaca cara mendapatkan gems gratis coc di android. terimakasih sudah berkunjung ke artikel cara membuat private server coc (clash of clans).

Demikian artikel tentang [Tutorial]Cara Membuat Private Server COC (Clash Of Clans) Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 22.35.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.