Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Tutorial]Cara Mengaktifkan Pembayaran Playstore Melalui Pulsa Telkomsel

Halo sobat semua dimanapun berada dan khususnya bagi para pengguna smartphone android.
Beberapa hari yang lalu, saya menerima pertanyaan dari seseorang pengunjung di blog ini tentang bagaimana cara untuk membeli VIP pada sebuah game / aplikasi android yang ada di playstore akan tetapi tidak memiliki kartu kredit / debet.

Biasanya para pengguna smartphone android menggunakan kartu kredit dan debet mereka untuk membeli segala kebutuhan pada game maupun aplikasi - aplikasi yang mereka gunakan. Namun yang jadi masalah itu adalah bagaimana jika kita tidak mempunyai kartu kredit / debet ? yang pasti kita tidak bisa membeli segala kebutuhan game / aplikasi yang kita gunakan.

Namun kalian jangan berkecil hati, saya disini akan menjadi dewa penyelamat kalian. Sekarang kita sudah bisa membeli segala kebutuhan game / aplikasi kita dengan menggunakan pulsa Telkomsel saja dan ini terdengar sangat menarik dan praktis karena tidak perlu kartu kredit / debet.

Untuk menggunakan pulsa telkomsel sebagai metode pembayaran, terlebih dahulu kita harus menambahkan dan mengaktifkan metode pembayaran penagihan telkomsel di playstore, bagaimana caranya ? caranya cukup kalian ikuti tutorial dibawah ini :

1). Pastikan kalian menggunakan kartu telkomsel

2). Langsung saja buka playstore

3). Kemudian masuk ke bagian "Akun Saya"

4). Sekarang halaman metode pembayaran sudah terbuka, dan langsung pilih "Aktifkan Penagihan Telkomsel"



5). Setelah itu kalian klik "Kirim"


6). Dan sekarang kalian akan diminta untuk memasukan data - data, isilah data tersebut dengan benar.

  • Dan kemudian klik "Simpan"
7). Sekarang kita akan melihat rincian data - data yang dimasukan tadi, apabila semua data tersebut dianggap benar dan sudah tepat, maka langsung saja klik "Terima"


8). Selesai


Demikian artikel tentang [Tutorial]Cara Mengaktifkan Pembayaran Playstore Melalui Pulsa Telkomsel Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 08.34.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.