Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Download] 6 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaru

Merekam layar android merupakan sebuah aktivitas yang sudah dijalankan oleh banyak orang diseluuh dunia. Dan hal ini merupakan sesuatu hal sangat penting dilakuakn karena jika kita ingin membuat video tutorial yang berhubungan dengan android tentu saja kita harus menggunakan cara ini. Dan seiring dengan perkembangan sistem operasi android lollipop pihak google akhirinya merilis sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya merekam layar android.


Daftar 6 Aplikasi Perekam Layar Android Lollipop


APLIKASI PEREKAM LAYAR ANDROID
1.YouTube Gaming Android
Pada wal bulan april kemarin google kahirnya resmi meluncurkan sebuah channel youtube yag khusus buat main game di indonesia. video yang bisa anada tonton didalamnya adalah video yang berhubungan dengan game android. Dan google mengatakan kalau chanel ini merupakam komunitas gamer teresar yang ada di internet.
Aplikasi ini saat ini bisa didownload secara gratis di goole palaystore dan Ios. Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan sperti bisa digunakan untuk melihat vieo game di youtube dan bisa juga untuk merekam layar android kamu dan langsung bisa di upload ke situs youtube sehingga anda tidak perlu kehabisan memori untuk menyimpan video terebut.
Ada fitur menarik yang harus anda coba yaitu mobile capture yang  bisamenampilkan wajah kamu ketka merekam layar. Fitur akan memudahkan kamu dalam  menjelaskan lebih menarik dan tidak perlu bantuan video editor khusus.
Download : Google Playstore
2. Apliaksi Rec. (Screen Recorder)
Sudah diketahu oleh semua orang akalau aplikasi Rec sudah lama hadir, namun aplikasi ini bukanlah aplikasi yang sederhana. Dengan aplikasi perekam layar ini anda bisadengan mudah  mengatur bitrate, resolusi, dan kontrol waktunya. Tidak ada batasan waktu, jadi anda bisa merekam sepuasnya sampai memori hp android anda  habis. Hasilnya rekamannya  juga tanpawatermark. Aplikasi Rec punya versi Pro, jadi bila kamu ingin menghilangkan semua iklan dan untuk mengakses ke pengaturan lebih lanjut, seperti preset kualitas video.
Download : Google Playstore
3.Perekam Lollipop screen recorder
Aplikasi perekam layar Lollipop screen recorder adalah aplikasi perekam layar yang sederhana, anda  hanya perlu menekan tombol untuk mulai merekam layar android. Fitur  pengaturannya  pun cukup lengkap, kamu bisa dengan mudah menyesuaikan resolusi, bitrate, orientasi video, dan start delay, serta dapat  memilih tempat menyimpan untuk file rekaman video.
Download : Google Playstore
4. Aplikasi Android AZ Screen Recorder
Aplikasi AZ Screen Recorder  tentunya kamu sudah familiar dikalangan pengguna android. Perekam layar AZ Screen Recorder memiliki banyak sekali fitur cangih, seperti kemudahan dalam  mengontrol resolusi video, bitrate, orientasidan  frame rate serta menambah watermark maupun teks. Kamu bisa melakukan upgrade premium untuk bisa  menampilkan overlay video dari kamera depan hp android, converter GIF, editor video, dan banyak pilihan lainnya.
Download : Google Playstore
5. Mobizen Screen Recorder Android
Aplikasi perekam layar Mobizen Screen Recorder, aplikasi ini mampu menyesuaikan  konfigurasi pengaturan serta mencocokkan kemampuanhardware perangkat hp android kamu. Secara default video hasil rekaman dari  Mobizen Screen Recorder ada watermark-nya, tapi kamu dapat dengan mudah  menghilangkannya melalui pengaturan. Kamu bisa dengan mudah memangkas dan memotong hasil video rekaman layar.
Download : Google Playstore
6.Aplikasi Perekam Layar ADV Screen Recorder
Aplikasi ADV Screen Recorder yang memungkinkan untuk melakukan kreasi video di layar hp android. Karena kamu denganmudah menggambar atau mencorat-coret layar. Kamu juga bisa dengan mudah membuat video tutorialmelalui aplikasi ini. Menariknya lagi, kamu dapat menambahkan video rekaman dari kamera depan ke video.
Download : Google Playstore
Perlu diketahui bahwa keenam aplikasi diats memiliki banyak sekali kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Maka anda harus bijak dalam memilih aplikasi yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari agar tidak lemot.

Demikian artikel tentang [Download] 6 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaru Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 09.41.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.