Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

6 Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh Bikin Ngakak

Nama merupakan salah satu cara manusia mendefinisikan suatu bentuk dan biasanya memiliki arti yang sangat indah. bahkan, banyak orang yang ingin menentukan nama sampai harus melalui riset panjang dan bertapa di gunung (okay, ini berlebihan) tetapi memang seperti itulah kenyataanya.

Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

saya sangat tidak setuju dengan salah satu pendapat seorang sastrawan terkenal bernamaShakespeare, yang menyebutkan "Apalah Arti Sebuah Nama". tentu kamu tidak ingin menamai anak kamu asal-asalan kan? masa iya kalah sama anjing peliharaan yang memiliki nama lebih keren.

tetapi, beberapa produk teknologi yang akan duniawp.com rangkum ini dijamin akan membuat kamu geleng-geleng kepala karena awalnya bertujuan agar terlihat menarik justru terdengar aneh dan sangat menggelikan. berikut rangkuman teknologi yang mempunyai nama aneh dibawah ini.

Pantex
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

tahukah kamu ini adalah nama sebuah brand yang memfalisitasi pengembangan nuklir di Amerika Serikat. bagi kita orang indonesia memang tidak terdengar ada yang salah kecuali orang padang. bagi orang padang nama ini sangat tabu karena berhubungan dengan alat kelamin.

Sempac
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh
 
pada awalnya saya tidak percaya ada brand teknologi yang memakai nama ini namun setelah menelusuri lebih jauh memang ada ini adalah nama perusahaan yang terletak di kota Silicon Valley. perusahaan ini bergerak dibidang pembuatan chip komputer. namun, di Indonesia justru nama ini bisa menjadi guyonan karena terdengar seperti nama celana dalam.

Tempix
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

ini adalah nama sebuah perusahaan dari Swedia dan tolong jangan berpikir jorok ya. tapi memang nama ini membuat kamu berpikir kemana-mana sih. perusahaan ini bergerak di bidang indikator pendingin makanan. bayangkan apa yang terjadi jika perusahaan ini membuka membuka cabang di Indonesia.

ayo baca lagi lebih kebawah ada yang lebih aneh bin greget lagi lho...

ITIL
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

asli tolong jangan ngeres dulu ini adalah kependekan dari Information Technology Infrastructure Library. perusahaan ini bertujuan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan dunia bisnis IT. memiliki nama singkat dan padat memang bisa menjadi Brand tersendiri tetapi pastikan kamu juga harus tahu arti kata tersebut dalam beberapa bahasa lain.

Peju
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

seperti yang kita tahu Dell adalah perusahaan yang tidak asing lagi di telinga orang indonesia karena banyak produknya telah beredar seperti laptop, tablet, dan lainya. tetapi saking ambisiusnya mereka tidak riset terlebih dahulu nama yang digunakan untuk produk tabletnya.

tepatnya pada tahun 2011 Dell mengeluarkan tablet komputer yang diberi nama Peju. sontak setelah perilisanya banyak orang indonesia yang menertawakanya dan menjadi perbicangan hangat di forum-forum. mungkin bagi orang bule nama ini tidak ada yang aneh tetapi bila di indonesia yaaa gitu deh.

Memex
Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh

kali ini lebih Joss lagi namanya dan sangat pernah heboh di dunia maya. Memex adalah sebuah Search Engine atau mesin pencari seperti google. bahkan pihak Amerika mengklaim Search Engine buatanya lebih canggih dari google karena bisa menelusuri data yang bahkan google sendiri tidak bisa.

awalnya memang mesin pencari ini untuk mengungkap website dan transaksi gelap yang ada di dunia maya. tetapi setelah perilisanya dan search engine sampai di telinga orang indonesia sontak menjadi perbicangan yang heboh. bukan karena kecanggihanya melainkan nama yang digunakan itu lho.

bayangkan saja jika ada teman kamu bertanya "gimana sih caranya ngedetin cewek?" masa iya kamu mau jawab "cari aja di memex" nah lho.. 

menurut kamu apa nama teknologi yang terdengar aneh, bantu share ya dengan klik tombol sosial dibawah.

Demikian artikel tentang 6 Teknologi yang Mempunyai Nama Aneh Bikin Ngakak Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 11.48.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.