Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Download]Games Counter Strike Untuk Semua Jenis Android

Games Counter Strike Untuk Semua Jenis Android 
Mungkin tak ada game shooter yang lebih terkenal dibanding Counter Strike. Permainan PC yang sudah dimainkan lebih dari satu dekade ini memang menyenangkan apalagi jika dimainkan bersama dengan teman-teman Anda. Spesifikasi komputer yang dibutuhkan pun tak canggih-canggih amat. Meski demikian, Anda dituntut untuk memiliki refleks yang cepat dan insting yang tajam untuk memainkannya.

Satu-satunya kekurangan Counter Strike yang dirasa saat ini adalah bahwa game tersebut hanya dapat dimainkan di platform PC. Malah tertantang, seorang programmer dan pengembang bernama Alibek Omarev kemudian mencoba untuk melakukan porting Counter Strike 1.6 - Global Offensive ke dalam sistem operasi Android.

Tak hanya mengkopi dan menyesuaikan requirement game tersebut di Android, Alibek juga melakukan beberapa pekerjaan teknis supaya game ini bisa berjalan mulus di Android. Jika penasaran, Anda bisa mengunduh APKnya di sini.

Untuk membuktikan kerja kerasnya, Alibek juga mengunggah sebuah video ke youtube. Video ini memperlihatkan saat game tersebut dimainkan dan muncul di layar handset Android. Well, mungkin tak semulus saat Anda memainkannya di PC. Gambarnyapun terkadang mengalami beberapa gangguan.


Berita baiknya, Anda bisa menghubungkan keyboard bluetooth ke handset Android dan bisa memainkan Counter Strike melalui keyboard tersebut dengan konfigurasi shortcut yang sama seperti di PC. Selamat mencoba ya!

Demikian artikel tentang [Download]Games Counter Strike Untuk Semua Jenis Android Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 09.12.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.