Jangan Lupa!! Klik Tombol Like dibawah ini ya, Agar selalu dapat Informasi terupdate dari Fanspage kami.

[Tutorial]Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa

Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa
Meski kehadiran fitur sticker di BlackBerry Messenger terbilang agak telat, namun fitur ini tetap mendapat sambutan hangat pengguna tanah air. BlackBerry juga berharap untuk meraup untung dari fitur yang juga populer di messenger lain seperti Line dan kakao Talk.


Melalui update yang digulirkan pada bulan Februari, seluruh stiker yang dijual kini bisa Anda dapatkan dengan mekanisme potong pulsa. Seperti apa mekanismenya? Simak langkah singkat berikut:

1.Buka tab chat BBM Anda dan sentuh Beli Sticker dengan Pulsa sekarang sudah tersedia untuk memilih stiker yang ingin Anda beli.

2.Silakan pilih sticker dari Indonesia atau seluruh dunia dan lanjutkan dengan menekan harga pembeliannya.


3.Selanjutnya aktifkan mekanisme pembelian dengan potong pulsa dengan memilih Use carrier billing.


4.Jika Anda baru pertama kali melakukan pembelian dengan cara potong pulsa, maka Anda akan diminta memilih operator dan memasukkan nomor ponsel yang Anda gunakan.


5.Selanjutnya, konfirmasi pembelian stiker dengan menekan tombol buy now.


6.BBM akan memberitahukan bahwa stiker Anda telah berhasil dibeli dan Anda dapat memberitahu kontak Anda dengan menambahkannya ke feed cukup dengan memilih tombol OK.

nah sekarang bbm kamu sudah bisa beli sticker nya menggunakan pulsa dan tidak usah repot-repot membelinya menggunakan Credit Card ( CC ), Sekian dulu Tutorial Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa.

Demikian artikel tentang [Tutorial]Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa Semoga bermanfaat untuk sobat.

Blog, Updated at: 07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, tidak pula melakukan SPAM, SARA.